Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 12 Desember 2015

3 Cara Memutihkan Kulit yang Belang

Cara Memutihkan Kulit yang Belang-Bagi Anda yang suka naik sepeda motor, khususnya selama siang hari mengendarai sepeda motor. Tentu saja, tangan Anda akan selalu terbuka untuk jangka waktu yang panjang di bawah sinar matahari. Paparan sinar matahari akan membuat kulit berubah warna menjadi lebih hitam, karena Anda terkena sinar matahari selama beberapa jam, kulit Anda akan menghitam karena sinar matahari.

Karena kulit terbakar, sering mengalami kulit berbintik-bintik, khususnya, akan muncul pada kulit tangan coretan permukaan. Nah, jika Anda mengalami permukaan kulit tangan belang. Anda tidak perlu menggunakan produk perawatan kulit bergaris atau perawatan kulit lainnya untuk mengatasi. Berikut adalah 3 cara memutihkan kulit yang belang supaya kulit anda terlihat lebih cerah:


1. Menggunakan kulit jeruk dan susu
Cara memutihkan kulit secara alami perubahan warna yang pertama adalah penggunaan kulit jeruk. Bagian dari kulit jeruk mengandung antioksidan, yang sangat tinggi, konten ini mampu menangkal semua radikal bebas penyebab kerusakan pada kulit, dan susu adalah waktu yang lama diyakini cepat untuk membuat kulit menjadi putih. Pada saat yang sama penggunaan bahan-bahan alami, siapkan dulu hanya cukup kulit jeruk, kemudian parut luarnnya dan dicampur dengan susu , kemudian balurkan pada permukaan kulit yang terkena sinar matahari.

Cara Memutihkan Kulit yang Belang


2. Menggunakan tepung beras dan kunyit
Beras adalah bahan-bahan tradisional yang sangat efektif terhadap perubahan warna kulit untuk menjadi putih, dan kunyit adalah ramuan alami, mengandung antioksidan tinggi. Menggunakan dua bahan alami ini, pencampuran pertama dengan 1-2 sendok makan tepung, 1 sendok teh kunyit telah dihaluskan. Juga tambahkan sedikit susu, aduk menjadi pasta atau krim. Gunakan sebagai lulur, diamkan selama 30 menit atau lebih kemudian bilaslah dengan air hangat.

3. Menggunakan Jus kentang Putih
Mengandung banyak pati dan tepung, kentang akan sangat efektif untuk kulit  sebagai pemutih alami.  Caranya adalah seperti membuat jus buah tetapi bahan yang digunakan dalah kentang putih, setelah dijus balurkan pada daerah yang terkena sinar matahari. Dengan begitu tangan akan kembali putih dan warna gelap yang diakibatkan oleh sinar matahari akan hilang


Demikian  cara memutihkan kulit yang belang secara alami oleh sinar matahari dan garis-garis hitam pada kulit. Gunakan salah satu langkah di atas, maka kulit Anda akan putih segera. Berharap bisa berguna untuk semua orang.

Topik terkait:
cara memutihkan kulit yang belang dengan cepat
cara memutihkan kulit wajah yang belang secara alami
cara memutihkan kulit tangan yang belang terkena sinar matahari
cara memutihkan kulit belang di kaki
cara memutihkan kulit yang belang secara alami
cara memutihkan kulit yang belang akibat sinar matahari
cara memutihkan kulit wajah yang belang karena kerudung
cara memutihkan kulit yg belang secara alami

Tags :

Related Post : 3 Cara Memutihkan Kulit yang Belang

0 komentar:

Posting Komentar