Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Rabu, 20 September 2017

3 Langkah Tepat Agar Cepat Hamil dan Mempunyai Anak, No#2 Sering diabaikan padahal...

Cara Cepat Hamil yang Sudah Terbukti Berhasil - Bagaimana cara semoga cepat hamil? Jika Anda gres saja menikah, mungkin pertanyaan tersebut juga akan ada di benak Anda. Pasalnya, salah satu tujuan sebagian besar pasangan yang menikah yaitu untuk mendapatkan keturunan, bener apa betul?
Pernahkah bunda mendengar pernyataan menyerupai ini...?

"Seorang istri dapat dikatakan tepat jikalau ia telah berhasil memperlihatkan keturunan". 
3 Langkah Tepat Agar Cepat Hamil

Pasti pernah ya bund.

Kadang hal ini menjadi salah satu momok yang seram bagi seorang perempuan yang gres saja menikah. Apalagi jikalau ia tinggal satu rumah dengan mertua. Karena biasanya ia juga akan menerima tekanan dari ibu mertuanya. Mungkin bunda juga pernah mengalaminya.  Apalagi jikalau mereka sudah memperlihatkan kita beberapa pertanyaan horor hihihi.

"Kapan kau punya anak?"

"Kapan ya ibu mampu gendong cucu?"

Dan masih banyak yang lainnya...

Tentu saja, ketika itu bunda akan menjadi semakin tertekan. kalau sudah begitu, bukan kehamilan yang didapat yang ada malah stres. 

Bagaimana dengan suami? Biasanya suami mampu lebih mengerti keadaan seorang istri dan tak banyak memperlihatkan tekanan. Walaupun bekerjsama dalam hati, mereka juga menginginkan kehadira si buah hati.

Oke bunda, kita kembali ke topik pembicaran. Bicara soal kehamilan, ada beberapa pasangan suami istri yang sulit sekali menerima momongan. Selain karena faktor takdir, ternyata hal itu juga dapat disebabkan oleh kesalahan-kesalahan pasturi selama masa prakehamilan. Apa sajakah itu? Yuk kita lanjut baca cussss...



Beberapa kesalahan pasangan yang gres menikah selama masa pra-kehamilan :


1# Lupa Berdo'a
Tidak sedikit orang yang sombong. Waduh maksudnya bagiamana bun? Ya, menyerupai yang telah kita ketahui, untuk menerima sesuatu yang diinginkan, kita harus melaksanakan dua hal penting yaitu berikhtiar dan do'a. Kadang masih saja ada orang yang hanya berikhtiar, tapi lupa berdo'a. Kadang sebaliknya. 


2# Memutuskan untuk menunda aktivitas kehamilan
Banyak calon ibu yang gres menikah lebih memilih untuk menunda aktivitas kehamilan dengan cara menggunakan obat KB (Keluarga Berencana). Ada banyak alasan mengapa mereka melaksanakan hal tersebut. Tapi yang jelas, diantaranya yaitu karena faktor ekonomi atau pekerjaan yang dirasa belum mapan. Sehingga mereka belum yakin untuk menjalankan aktivitas kehamilan. 

Menggunakan pil KB sebelum memiliki anak justru dapat berakibat buruk bagi rahim. Karena itu akan membuat Anda sulit untuk hamil. Bahkan dapat menimbulkan kemandulan. 
Bagaiman dengan bunda? Apakah bunda juga masih belum hamil? Coba bunda ingat-ingat, jangan-jangan bunda juga sudah menggunakan pil KB sebelum punya anak.


3# Kurang persiapan
Program kehamilan juga memerlukan persiapan yang matang. Tidak sedikit pasutri yang kurang memperhatikan langkah ini. Padahal persiapan itu penting. Salah satu persiapan sebelum menjalani aktivitas kehamilan salah satunya, lupa mengcek masa subur. Yang lainnya akan dibahas nanti ya bund, sekarang lanjut baca dulu hehe.


4# Kurang pengetahuan
Pasangan muda yang gres saja menikah seharusnya lebih banyak bertanya kepada mereka yang sudah berpengalaman, misalnya bertanya pada ibu atau bibi. Karena lebih sudah pernah mengalami hamil, jadi mereka akan lebih tahu dan lebih faham untuk urusan kehamilan. 

5# Tidak menikmati moment ketika berafiliasi intim
Salah satu penyebab mengapa Anda sulit hamil yaitu tidak menikmati moment ketika melaksanakan kekerabatan intim. Tak sedikit pasangan yang melaksanakan kekerabatan tersebut secara tergesa-gesa.

6# Salah memilih posisi pada ketika berafiliasi intim
Posisi kekerabatan intim juga turut menghipnotis sulit tidaknya seseorang untuk hamil. Tidak semua posisi berbuhungan intim baik untuk proses pembuahan sel telur. 

Itulah beberapa kesalahan yang sering dilakukan pasangan muda selama masa pra kehamilan. Sekarang kita akan berbicara soal tips cepat hamil ya bund. Horee alhasil dibahas juga hehe...


Tips Cepat Hamil yang Sudah Terbukti Berhasil

Berikut ini yaitu beberapa langkah mudah semoga bunda cepat hamil. Secara umum dapat kita bagi menjadi 3 langkah mudah, diantanya yaitu :

Langkah 1 : Perencanan

Tips merencakan Kehamilan
Rencanakan Kehamilan

Langkah pertaman yang harus Anda lakukan setelah menikah semoga cepat hamil yaitu merencakan aktivitas kehamilan secepat mungkin. Ingat jangan ditunda-tunda, atau Anda akan kehilangan kesempatan untuk menerima buah hati. Dalam tahap ini, sebaiknya Anda membicarakan hal ini dengan suami dan orangtua Anda. Karena mereka pasti lebih tahu. Anda mampu mencatat apa saja yang akan Anda lakukan sebelum, saat, dan setelah hamil.


Langkah 2 : Persiapan sebelum menjalani aktivitas kehamilan



  1. Berkonsultasi dengan dokter seorang andal kehamilan
    Persiapan pertama yang dapat Anda lakukan yaitu konsultasi dengan dokter seorang andal kehamilan. Dengan begitu Anda akan lebih tahu mengenai apa yang harus Anda lakukan selama menjalani aktivitas kehamilan.

  2. Kontrol Masa Subur
    Tahap ini juga penting. Dengan mengontrol dan mengecek masa subur, baik suami ataupun istri, Anda akan tahu kapan waktu yang tepan untuk melaksanakan kekerabatan intim.

  3. Menjalani Pola Makan yang sehat
    Pada tahap persiapan sebelum kehamilan, sebaiknya Anda lebih berhati-hati dalam menjaga asupan makanan. Usahakan untuk selalu mengkonsumsi makanan yang sehat dan begizi. Karena itu akan kuat pada kualitas sperma Anda.

    Baca : 8 Manfaat Air Kelapa untuk Ibu Hamil Muda


  4. Menjaga Kesehatan
    Selain menjalani contoh makan yang sehat, Anda juga harus menjalani contoh hidup yang sehat, semoga Anda juga tetap sehat. Misalnya Anda dapat mengajak pasangan untuk rutin berolahraga, istirahat yang cukup, atau mampu juga refreshing untuk menjaga semoga mood Anda tetap bagus.

  5. Meningkatkan kesuburan suami dan istri
    Pada tahap persiapan ini, pasangan suami istri juga dianjurkan untuk bekerja sama saling meningkatkan kesuburan masing-masing dengan cara melaksanakan hal-hal yang telah disebutkan pada langkah no.3 dan 4.

  6. Menjaga Berat Badan
    Pada ketika Anda hendak menjalani aktivitas kehamilan, sebaiknya Anda menjaga berat tubuh semoga tetap dalam keadaan normal. Jika berat tubuh Anda terus berkurang itu dapat dpat menggangu kesehatan janin. Apalagi jikalau berat tubuh Anda berlebihan, itu lebih berbahaya karena dapat mengancam kehidupan janin, karena bukan tidak mungkin bayi akan tertimbun lemak. Jadi, usahakan untuk terus menjaga berat tubuh dalam keadaan normal.


  7. Mencari tahu lebih banyak gosip seputar kehamilan
    Langkah selanjutnya yaitu mencari tahu banyak info mengenai kehamilan. Caranya Anda mampu mengunjungi dokter spesial kehamilan, bertanya kepada ibu atau saudara yang sudah pernah hamil, membaca artikel kehamilan di internet atau membaca buku wacana kehamilan.

    Bicara soal buku kehamilan, bunda mampu baca salah satu buku kehamilan yang sedang hangat diperbincangkan yaitu buku 'Hamil Cerdas'. Jika bunda tertarik untuk mendapat bunya tersebut, silakan klik gambar dibawah ini ya.


Langkah 3 : Proses Menjalani Program Kehamilan


  1. Berdo'a
    Sebelum Anda melaksanakan perencanaan, persiapan, dan proses, jangan lupakan hal penting ini. Bagaimanapun sebagai umat beragama sudah seharusnya kita berdo'a untuk meminta yang terbaik dari sang pencipta. Karena seberapa keraspun usaha kita, jikalau Ia tidak menghendaki, itu akan sia-sia.


  2. Membersihkan Tubuh
    Sebelum Anda melaksanakan kekerabatan intim, sebaiknya pasangan suami istri membersihkan tubuh mereka, misalnya dengan mandi terlebih dahulu.


  3. Memilih Posisi Berhubungan Intim yang Tepat
    Tips cepat hamil selanjutnya yaitu dengan memilih dan menentukan posisi berafiliasi intin yang tepat. Pilihlah poisi berafiliasi yang mengharuskan wanita untuk berada dibawah pria (Men on Top). Salah satunya yaitu gaya misionaris. Jadi, intinya, wanita harus ada di bawah.


  4. Jangan gunakan pelicin
    Biasanya ada pasangan suami istri yang menggunakan pelicin, dengan tujuan untuk menambah kenikmatan ketika melaksanakan kekerabatan intim. Tapi Anda harus tahu, menggunakan pelicin ketika melaksanakan kekerabatan suami istri tidak baik untuk proses pembuahan. Kaprikornus selama menjalani aktivitas kehamilan, berhentilah menggunakan pelicin.


  5. Rileks Saat Berhubungan
    Saat Anda melaksanakan kekerabatan suami istri, cobalah untuk rileks dan menikmatinya. Hindari memikirkan hal yang dapat membuat Anda stress. Karena ini juga dapat berakibat buruk bagi proses pembuahan.


  6. Jangan beranjak sesaat setelah melaksanakan kekerabatan suami-istri
    Setelah Anda selesai melaksanakan kekerabatan suami-istri, berbaringlah sebentar, jangan dulu pergi ke kamari mandi. Hal ini bertujuan semoga sel sperma lebih cepat menembuh sel telur, sehingga Anda dapat cepat hamil.
  7. Atur Frekuensi Berhubungan Suami-Istri
    Mengatur frekuensi berafiliasi suami-istri maksudnya, jangan terlalu sering melaksanakan kekerabatan suami istri, karena itu dapat mengurangi kualitas sperma. Ada dapat mengatur frekuensi kekerabatan intim misal 1 ahad 3 kali.


  8. Lakukan Konsultasi Secara Berkelanjutan
    Walaupun Anda sudah melaksanakan konsultasi dengan dokter diawal, Anda tetap harus berkonsultasi dengan dokter dan selalu memeriksa kehamilan Anda secara rutin. Untuk mengetahui apakah aktivitas kehamilan yang Anda jalani berhasil atau tidak.


Itulah beberapa tips cara semoga cepat hamil. Bagaimana apakah bunda sudah siap untuk menjalani aktivitas kehamilan? Walaupun artikel ini singkat tapi mudah-mudahan dapat memperlihatkan manfaat untuk bunda ya...

Lalu bagaimana jikalau Anda tak kunjung hamil?

Jangan bersedih hati ya bund, anggaplah ini sebagai ujian. Walaupun bunda tidak memiliki anak, bunda tetap memperlihatkan kasih sayang kepada anak yatim. Karena mereka juga membutuhkan kasih sayang. Dengan begitu, siapa tahu Yang Mahakuasa mengabulkan keinginan bunda.


Jangan lupa di-Share ya bund...!
Saya do'akan, siapapun yang membaca dan berbagi artikel ini, segera diberikan momongan. Aamiin.

Tags :

Related Post : 3 Langkah Tepat Agar Cepat Hamil dan Mempunyai Anak, No#2 Sering diabaikan padahal...

0 komentar:

Posting Komentar