Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 03 Oktober 2015

Faktor Penyebab Penuaan Dini

Faktor Penyebab Penuaan Dini-Kulit melindungi tubuh dari berbagai penyakit dan peran rangsangan eksternal. Fungsi perlindungan ini terjadi melalui serangkaian mekanisme biologis, seperti pembentukan kutikula terus menerus (sel epidermis horny dan rilis sudah mati), pernapasan dan tubuh pengaturan suhu, produksi sebum atau kulit salep dan keringat dan pembentukan melanin melindungi kulit dari sinar ultraviolet yang berbahaya dari matahari.

Sebum adalah minyak untuk melembabkan kulit dan melindunginya dari kontaminasi. Bentuk kelenjar sebaceous atau salep kulit pucat. Kelenjar pucat terletak di dekat bagian atas rambut kutikula di kandung kemih dengan gelembung kecil di mana kandung kemih bermuara rambut (folikel) dari. Folikel mensekresikan minyak untuk melumasi kulit, menjaga kelembutan rambut.

Faktor Penyebab Penuaan Dini

Faktor Dan Proses Penuaan Dini


Sebum sebagai musuh utama kecantikan wanita adalah penuaan pertahanan. Penuaan dini pada kulit sering terjadi pada berjenis kering, karena tingkat sebum di kulit kering sangat kecil. Biasanya ditandai dengan penuaan dini dari kondisi kulit terlihat lelah, kering, bersisik, kasar, dengan kerutan dan bintik hitam atau flek muncul.

Dua alasan untuk penuaan
Faktor internal pertama, seperti genetik, kesehatan dan daya tahan, serta psikologis: penuaan dini disebabkan oleh dua faktor. Faktor internal tidak dapat dihindari dan proses alami. Hal ini juga dapat memicu perubahan hormonal dan stres, dan faktor-faktor ini hanya dapat efek dikurangi dengan tepat rutinitas perawatan kulit dan cara lembut untuk menghilangkan stres dan tidak pernah bersantai.

Alasan kedua adalah bahwa faktor eksternal, termasuk:

1. radikal

DiniYaitu kausal faktor penuaan molekul makan tubuh sel-sel ganas, termasuk jaringan kalogen. Kebanyakan ahli percaya bahwa pembentukan radikal bebas untuk pencemaran lingkungan, efek paparan sinar matahari, pencampuran air dan bahan kimia yang digunakan, dan cuaca intervensi kalogen pertumbuhan normal dan faktor lain berubah.

Mencegah radikal dapat mengatur pola makan, diet tinggi protein dan mengandung banyak vitamin, seperti buah-buahan makanan dan sayuran untuk menyelesaikan. Dengan nutrisi yang baik, struktur sel akan meningkatkan sampai proses penuaan melambat.

2. Sinar Matahari

Untuk menghindari efek buruk sinar matahari, hindari sinar matahari langsung dan ultraviolet cahaya yang dipancarkan titik klimaks (waktu antara 10:00-15:00), dan selalu memakai tabir surya pada wajah Anda dan bagian tubuh yang terbuka keluar dari kamar.

3. Air kelembaban

Kelembaban tinggi dan ketidakstabilan, karena di alam tropis, menyebabkan penuaan dini, terutama jika kulit tidak benar dilindungi.

Salah satu cara untuk melindungi kelembaban kulit memakai pelembab dapat menjaga kelembaban kulit. Dalam rangka untuk melindungi kelembutan kulit, gunakan pelembab yang cocok untuk seluruh tubuh, terutama mereka yang tidak dilindungi pakaian untuk Anda jenis kulit wajah dan body lotion. Sebuah pelembab yang baik kulit kering dan kulit normal, pilihlah bahan pelembab yang mengandung sebagai pelembab air plastik α- asam hidroksi A-HA / asam α- hidroksi).

Sinar matahari dapat menyebabkan masalah kulit, terutama bagi mereka yang suka menikmati matahari pagi atau terus menerus terkena sinar matahari langsung dan penuaan keriput muncul. Sinar matahari diduga kuat menjadi penyebab kanker kulit. Itulah Faktor-Faktor Penyebab Penuaan Dini Pada Kulit.


Topik terkait:
faktor penyebab penuaan dini
faktor penyebab penuaan dini pada pria
faktor yang mempengaruhi penuaan



Tags :

Related Post : Faktor Penyebab Penuaan Dini

0 komentar:

Posting Komentar