Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Selasa, 29 September 2015

Perawatan Wajah Berjerawat Sebelum Tidur

Cara Merawat Kulit Wajah Sebelum Tidur-Tubuh adalah suatu mekanisme, saat Anda tidur, untuk mengganti jaringan yang rusak. Ini adalah malam istirahat, tidak hanya kondusif untuk kesehatan. Tidur yang cukup sangat dianjurkan untuk mengembalikan keindahan alami kulit.

Anda dapat memberikan sedikit bantuan untuk merangsang tubuh lebih efektif dalam meningkatkan jaringan. Di bawah ini dilakukan sebelum tidur, sehingga ketika Anda bangun di pagi hari, akan menjadi lebih segar dan cerah beberapa pengobatan.

Tips Perawatan Harian Wajah Berjerawat


1. Pembersihan
Sehingga ketika Anda bangun terlihat segar dan bersih semua makeup sebelum Anda pergi tidur melekat di wajah. Proposal ini merupakan pemilik Leslie Munsell, pendiri dan keindahan situs Real.com. Bersihkan wajah make-up, sehingga pori-pori menjadi bersih, tidak ada penyumbatan kotoran.

Perawatan Wajah Berjerawat Sebelum Tidur


2. Dengan dua bantal
Menopang kepala Anda bantal tambahan untuk mencegah pembengkakan. Anda juga dapat mendukung kepala Anda memiliki 2-4 inci ketebalan bantal. "Ini adalah ketika gravitasi akan membantu Anda keluar dari darah dan getah bening sehingga cairan tidak menumpuk di saat mata dan wajah," make up artist kata Dimitri James. (Lihat: artis 8 Tips Kecantikan Korea)

3. Buka humidifier (humidifier)
Gunakan pelembab wajah dengan humidifier akan menghasilkan kelembaban di kulit. Iritasi kulit lembab dan alergi lebih tahan. Dengan menggunakan kombinasi dari humidifier di malam pelembab, kulit Anda dilindungi, bahkan jika hari tidak memakai pelembab atau memilih pelembab ringan semua.

4. Memakai krim
Tangan kering sepanjang hari karena paparan udara, penggunaan berlebihan sabun setiap hari. "Mengenakan setelah setiap mencuci tangan, krim tangan sangat penting," Jessica Krant, MD, dokter kulit, pendiri Art. Malam hari adalah waktu yang tepat untuk memakai krim tangan, karena pada malam hari tubuh untuk memperbaiki jaringan kulit yang rusak, menjaga kutikula, sehingga kulit tangan dan kuku untuk menjaga lembab, sehingga kuku dapat tumbuh lebih kuat dan sehat, tidak mudah terkelupas .

5. Gunakan sarung bantal yang lembut
Mengenakan sutra atau satin sarung bantal bisa membantu rambut dan kesehatan secara keseluruhan kulit. Tekstur kain lembut tidak akan merusak kutikula rambut. Jika itu mahal, itu bisa berubah dengan kapas atau kain sarung bantal.

6. Tidur delapan jam sehari
Tidur yang cukup adalah kesehatan kulit sangat berpengaruh. "Tidur yang cukup dapat mengurangi lingkaran hitam kurang tidur menyebabkan sistem sirkulasi tubuh dan darah di mata tidak lancar atau stagnasi," kata selebriti Renee 'Roulcan. "Kurang tidur dapat membuat kulit Anda terlihat pucat dan lelah."

Baca Juga: Perawatan Wajah Berjerawat Secara Alami

7. Dengan krim
Kenakan pada krim malam dan krim mata sangat penting, bahkan jika Anda berusia 20 tahun. Ketika di pagi hari, Anda akan menemukan kulit lembut dan lembab.

Itulah Kebiasaan Menjelang Tidur yang Bikin Cantik, semoga dengan menjalani langkah-langkah tersebut jerawat dapat segera diatasi.


Topik terkait:

perawatan wajah berjerawat dengan wardah, perawatan wajah berjerawat tradisional, perawatan wajah berjerawat natasha skin care, perawatan wajah berjerawat dengan sariayu, perawatan wajah berjerawat secara alami, produk perawatan wajah berjerawat, perawatan wajah berjerawat dan berminyak, perawatan wajah berjerawat di salon, cara merawat wajah berjerawat, masker alami untuk wajah berjerawat, manfaat bb cream untuk wajah berjerawat, la tulipe untuk wajah berjerawat, perawatan wajah berjerawat, sunblock untuk wajah berjerawat, cara merawat wajah berjerawat, masker alami untuk wajah berjerawat


Tags :

Related Post : Perawatan Wajah Berjerawat Sebelum Tidur

0 komentar:

Posting Komentar