Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Kamis, 17 September 2015

5 Masker Buah Untuk Kulit Wajah Kering dan Kusam

Cantik Alami-Untuk mendapatkan wajah yang cantik dan cerah membutuhkan perawatan. Tetapi beberapa perawatan biasanya mengeluarkan banyak uang, maka dari itu ada cara yang lebih murah untuk mendapatkan wajah cantik alami yitu dengan mengguanakan masker buah untuk wajah kering. Wajah kering membuat penampilan seseorang tidak menarik. Buah-buahan selain memiliki banyak manfaat untuk tubuh ternyata memiliki manfaat untuk membuat wajah anda lebih cantik dan cerah.

masker buat wajah kering


solusi untuk mengatasi wajah kering supaya tampak cerah dan cantik menggunakan buah-buahan yang digunakan sebagai masker. Kandungan vitamin dan nutrisi yang terdapat pada buah-buahan langsung biasa dirasakan oleh kulit wajah sehingga kulit lebih segar dan lebih menarik. Selain alami, masker yang terbuat dari buah-buahan lebih murah dan mudah dalam pembuatannya. Dengan perawatan menggunakan masker buah untuk wajah kering dan kusam setidaknya membuat kulit wajah bersih dan cerah dan yang terpenting tidak membuat kantong anda kering. Berikut adalah buah-buahan yang digunakan sebagai masker wajah:

5 Masker Buah Untuk Kulit Wajah Kering dan Kusam


1. Strawberi
Buah yang satu ini memiliki banyak manfaat untuk tubuh, salah satunya untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan cantik secara alami. Kandungan vitamin C yang tinggi dan adanya vitamin C, E dan K yang sangat baik untuk kulit wajah. Dengan masker buah strawberi dapat mengencangkan kulit dan meremajakan kulit wajah anda. Cara membuatnya pun sangat mudah yaitu dengan menghaluskan daging buah, kemudian oleskan merata pada wajah, biarkan selama 30 menit kemudian bilas dengan air hangat.

2. Pisang
Banyak yang sudah tahu bahwa pisang bisa digunakan menjadi masker wajah. Buah pisang bisa menjadi masker untuk wajah kering dan berminyak. Bahkan menggunakan buah pisang sebagai masker membuat kulit wajah menjadi lembab dan kenyal. Pembuatan masker wjah cukup mudah yaitu dengan melembutkan daging buah kemudian campur dengan minyak zaitun atau madu kemudian oleskan pada wajah dan diamkan selama 30 menit, bilas dengan air hangat dan rasakan perubahannya.

3. Apel
Buah apel memiliki manfaat untuk mencegah timbulnya jerawat pada wajah sehingga buah apel berkhasiat sebagai masker untuk wajah kering dan berjerawat. Cara pembuatan buah apel sebagai masker wajah yaitu menghancurkan buah apel menggunakan blender dan yang terpenting jangan tambahkan air saat diblender, kemudian oleskan secara merata pada wajah dan biarkan selama 30 menit kemudian bilas wajah dengan air hangat.

4. Tomat
Buah tomat yang memiliki warna merah dan memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah yaitu membuat kulit wajah lebih halus dan cerah. Cara pembuatan masker wajah menggunakan buah tomat yaitu dipotong tipis kemudian digosokkan pada wajah secara merata. biarkan hingga kering kemudian bilas dengan air hangat.


5. Bengkoang
Banyak perusaahan kosmetik yang menjadikan bahan kecantikan salah satunya adalah untuk membuat masker. Bengkoang bisa menjadi masker buah untuk pemutih kulit wajah dengan cara mengupas dan melembutkan dengan blender, kemudian campur sedikit madu, oleskan pada wajah dan biarkan selama 30 menit kemudian bilas dengan air hangat.

Demikian 5 masker buah untuk kulit wajah kering dan kusam, karenamudah dan murah maka perlu untuk dicoba sehingga mendapatkan wajah cantik alami

Tags :

Related Post : 5 Masker Buah Untuk Kulit Wajah Kering dan Kusam

0 komentar:

Posting Komentar