Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Senin, 07 September 2015

5 Cara Memutihkan Wajah yang Alami dan Cepat Tanpa Efek Samping

CANTIK ALAMI-Memutihkan wajah alami dan cepat merupakan dambaan setiap orang, terutama bagi seorang wanita. Memilih obat pemutih wajah haruslah berhati-hati karena banyak efek samping cream pemutih wajah yang menimbulkan iritasi pada kulit wajah sehingga kulit wajah menjadi rusak. Obat pemutih wajah alami tanpa efek samping menjadi pilihan yang tepat agar hasil yang diperoleh sesuai dengan harapan. Pemutih wajah yang bagus sebaiknya dari bahan-bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping. Banyak sekali bahan-bahan alami yang bisa digunakan sebagai pemutih wajah alami. berikut adalah cara alami memutihkan kulit wajah:

1. Yoghurt
Masker pemutih wajah yang alami yaitu dari yoghurt. Hasil dari olahan susu ini memiliki banyak nutrisi yang baik untuk kulit. Yoghurt masker pemutih wajah alami yang dapat mencerahkan kulit wajah. Untuk mendapatkan manfaat dari yoghurt yang harus dilakukan adalah dengan mencampurkan satu sendok makan madu kedalam yoghurt segar, kemudian oleskan pada wajah. Biarkan selama 10-15 menit kemudian bilas dengan air. Untuk mendapatkan hasil yang optimal lakukanlah setiap hari sekali, ketika hasilnya sudah nampak maka lakukanlah sesekali saja dalam beberapa minggu.

5 Cara Memutihkan Wajah yang Alami dan Cepat Tanpa Efek Samping


2. Jeruk
memutihkan wajah dengan jeruk erupakan cara yang baik karena yidak menggunakan bahan kimia yang dapat menyebabkan kulit rusak. Kandungan vitamin C yang tinggi pada buah jeruk sangat baik untuk perawatan kulit wajah. Selain digunaan masker wajah, jeruk yang dikonsumsi dapat memberikan kesegaran pada kulit dan mencerahkan kulit. Cara menggunakan jeruk sebagai masker wajah yaitu dengan memeras jeruk dan diambil perasan jeruk secukupnya kemudian tambahkan bubuk kunyit. Ketika sudah tercampur merata, oleskan pada wajah sebelum tidur. Diamkan 20-30 menit kemudian cucilah wajah anda hingga bersih. Gunakanlah masker tersebut 2-3 kali dalam seminggu.

3. Madu 
Madu sebagai pemutih wajah dan juga bisa sebagi pelembab wajah. Kandungan madu yang berfungsi sebagai anti bakteri dapat memudarkan flek dan bekas jerawat. Penggunaannya pun cukup mudah madu untuk pemutih wajah yaitu dengan cara mengoleskan pada wajah, biarkan selama beberapa menit. kemudian bilaslah dengan air hangat. Madu merupakan obat alami yang baik untuk memutihkan dan melembabkan wajah. Manfaat madu dapat menghilangkan s-sel kulit wajah yang mati sehingga membuat kulit anda lebih putih dan cerah. Madu juaga bisa digunakan sebagai masker wjah dengan mencampurkan satu sendok susu bubuk, satu setengah sendok teh minyak almond. Campurkanlah hingga merata kemudian oleskanlah pada kulit wajah hingga merata. Biarkanlah selama 10-15 menit kemudian bilaslah dengan air dingin hingga bersih.

4. Lidah buaya
lidah buaya merupakan obat alami yang bisa digunakan untuk mebuat kulit wajah anda cerah kembali. Efek dingin yang ada dalam lidah buaya membantu dalam meremajakan sel-sel kulit wajah. Penggunaannya cukup mudah yaitu kupas kulit terluar lidah buaya kemudian potong kecil-kecil hingga berbentuk gel. Oleskanlah gel lidah buaya tadi keseluruh wajah anda, biarkanlah selama 30 menit kemudian cucilah dengan air. Lakukanlah setidaknya 2 kali sehari dalam dua minggu. Apabila sulit mendapatkan lidah buaya, belilah ditoko-toko yang menjual gel lidah buaya.

5. Bengkoang
suadah menjadi rahasia umum bahwa bengkoang merupakan bahan alami yang digunakan untuk memutihkan wajah secara alami. Bahkan sudah banyak perusahan kecantikan yang menjadikan bengkoang sebagai bahan pembuatan masker wajah. Kenapa bengkoang dijadikan sebagai bahan alami untuk memutihkan wajah?karena didalam bengkoang terdapat zat yang dapat mengangkat sel-sel kulit yang mati sehingga membuat kulit lebih putih dan bersih. Cara membuat masker bengkoang pun cukup mudah yaitu dengan mengukas kulit dan mencuci hingga bersih. Kemudian parutlah sampai halus, setelah halus peraslah dan air perasannya oleskan secara merat pada wajah anda. Biarkanlah sampai mengering kemudian bilaslah dengan air dingin. Untuk endapatkan hasil yang maksimal, lakukanlah setiap hari.

Demikian  5 cara memutihkan wajah alami dan cepat, sehingga dengan cara yang alami mendapatkan wajah yang putih tanpa efek samping dan tidak menyebabkan kulit rusak. Karena setiap kulit wajah setiap orang berbeda-beda cobalah 5 hal tersebut diatas mana yang lebih nyaman dan efektif buat kuli wajah anda. Selamat mencoba dan semoga mendapatkan hasil yang diharapkan.

Tags :

Related Post : 5 Cara Memutihkan Wajah yang Alami dan Cepat Tanpa Efek Samping

0 komentar:

Posting Komentar